jump to navigation

Video Porno Joged Bumbung Bali Menghilang 17 September 2010

Posted by bewegaleri in gossip hot.
Tags: , ,
trackback

Belum lama ini warga bali dihebohkan oleh munculnya video porno joged bumbung di Youtube. Penarinya berperilaku asusila dengan mempertontonkan adegan tak senonoh.

Seperti diketahui, Joged Bumbung merupakan tari pergaulan yang populer di Bali. Dengan beredarnya joged bumbung porno di Youtube ini, merupakan pelecehan terhadap kebudayaan Bali.

Joged bumbung porno yang beredar di youtube ini dimainkan oleh sekelompok penari di desa Buleleng. Hanya saja belum diketahui secara pasti waktu pengambilannya.

Untungnya (atau sayangnya???), video porno joged bumbung ini sudah tidak bisa diakses lagi alias sudah diblokir dari Youtube. Namun, bagi para pemburu, video joged bumbung ini masih bisa didapatkan di pedagang vcd pinggir jalan.

Ada yang sudah dapat file video porno joged bumbung?

About these ads

Komentar»

1. baliflower - 17 September 2010

saya cari2 link nya kok gak ketemu ya??? saya baru tau nih..

2. Dewandaru Pradipta - 18 September 2010

filenya 3giga…
males aq copy..

http://esbuah.wordpress.com

3. molinbangunan - 18 September 2010

wah bikin penasaran saja

salam

http://iklanbaris-gratis.org

4. Duwi - 18 September 2010

wah… saya kira disini ada video nya… hihihi… untung sudah dihapus yah…

nge mig - 18 September 2010

sama, kirain ada juga videonya disini :D

5. leegundi - 18 September 2010

teman saya udah ada yang punya…

6. moertopo - 19 September 2010

wah, makin kacau ni negara…
makin bnyak video GeJe…
salutdah bwt yutub yg dh blokir…

bwt yg jual d pinggir jln, mnding gnti jualan ikan aja…
hehehheheheheheee…..

barang haram mnghasilkan uang haram….
dosa besar….!!!!

http://moertopo.wordpress.com

7. Red - 19 September 2010

salam kenal

8. omiyan - 22 September 2010

beuhhh

9. satanicchild - 30 Mei 2011

aq punya… cp yg mau???hihhhi –,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: