jump to navigation

Wow, 470 Iklan di Clixsense Setelah Upgrade 11 Juni 2010

Posted by bewegaleri in bisnis online.
trackback

Clixsense merupakan ptc lama dan terpercaya. Aku sudah ikut kurang lebih setahun, tapi pendapatanku baru $1.41. Clixsense memang “pelit” memberikan iklan bagi anggota standar. Bisa jadi karena para pemasang iklan ingin iklan mereka di klik oleh anggota premium saja. Sudah berbulan-bulan aku bahkan tidak dapat iklan yang bisa diklik. Mungkin itu sebabnya referalku yang 3 orang sudah tidak aktif.

Sebenarnya sudah lama ingin upgrade keanggotaan clixsense. hanya saja, clixsense menerima pembayaran melalui google checkout. Aku tidak punya akun dan tidak bisa membuat akun karena google checkout mensyaratkan anggotanya punya kartu kredit. dan tidak bisa disiasati menggunakan vcc seperti paypal.

Ketika akhirnya clixsense menerima pembayaran lewat alertpay, langsung saja kesempatan ini tidak aku sia-siakan. Kebetulan ada dana cukup hasil pembayaran dari buxify. Dan langsung saja statusku sebagai anggota premium. Apa yang aku dapat?

Begitu klik bagian browse ads, yang sudah berbulan-bulan ini kosong, langsung ada 471 iklan. Wow!!! Artinya $4.7 jika semuanya sempat aku klik. Sampai tulisan ini aku buat, baru 100 iklan yang sudah aku klik. dan masih ada 370 iklan lagi. Hmm… capek juga. tapi semangat.

Seandainya tiap hari begini, kebayang berapa yang bisa aku hasilkan dari 1 program ptc saja. Kita lihat saja nanti berapa iklan rata-rata yang tersedia untuk anggota premium.

Jika anda tertarik bergabung (atau sudah?) dengan clixsense, lebih baik anda anggarkan untuk upgrade. karena, sebagai anggota standar anda tidak akan dapat apa-apa dari program ini. Sebagai anggota premium, banyak iklan tersedia untuk di klik. Setidaknya hari pertama ini ada 400 lebih. Bagaimana? Masih tertarik? klik banner berikut.

Komentar»

1. Adi INFOKU47 - 12 Juni 2010

mas, tkrn link yuk. klw mau psng komen d blog ku ya

admin - 28 Juli 2010

jika mau tukar link, silakan ke halaman http://bewegaleri.wordpress.com/tukar-link/

2. nia - 2 Juli 2010

mas saya baru saja belajar untuk ptc ini, ada beberapa situs yang buat saya ok banget. kunjungi blog saya mas, tukeran link and saling tukar info atau tukar refferal jadi saling menguntungkan. ok mas. sekian dulu. thx infonya.

admin - 28 Juli 2010

saya sudah lihat situs anda. masih baru banget ya? dan, ptc-ptc yang anda sebutkan itu, pada mulanya memang semuanya membayar. Namun saat ini, gagabux, omnibux, dan palmbux sudah aku masukkan daftar scam. Alasannya? silakan lihat http://bisnismodalklik.blogspot.com/search/label/ptc%20scam untuk lebih jelasnya.

3. Masenno - 27 Juli 2010

tanya bang…
- mau daftar..kok untuk orang indonesia tidak bisa ya…
- trus iklan itu untuk 1 hari itu saja apa hari-hari berikutnya juga seperti itu bang…
trima kasih…

admin - 28 Juli 2010

Kebetulan saya daftar jauh hari, lebih setahun yang lalu, jadi tidak ada masalah. untuk yang sekarang, aku kurang paham. Setelah upgrade, kita langsung dapat “jatah” 400-500 iklan, yang pastinya tidak habis sehari klik. setelah ‘jatah’ itu habis, iklan perhari hanya 5-10 saja. itupun sistemnya cepet2an. Makanya disarankan kita pasang toolbar clixsense yang memberitahu begitu tersedia iklan. jika tidak cepat-cepat klik, 5 menit kemudian iklan sudah hilang (jatah klik yang dibeli pemasang iklan habis). itu yang saya lakukan tiap hari.

4. paolo82 - 20 Februari 2011

gan. gmn kelanjutannya clixsense skrg? feb 2011 ? bagi info donk. btw nice page. thnks

admin - 23 Februari 2011

setelah 471 iklan habis, perhari aku dapat 10-15 iklan dengan memasang clixsense toolbar yang akan memberitahukan kita setiap ada iklan baru yang tersedia untuk diklik.
belum lama aku menerima pembayaran kedua dari clixsense, yang artinya sudah untung 100% dari nilai investasi yang hanya $10/tahun, padahal masa upgrade masih 4 bulan lagi.
lihat semua pembayaran dari clixsense.

5. ketut putrawan - 8 Agustus 2011

mas saya mau nanya gimana caranya setting account clixsense, untuk bisa menerima semua jenis iklan [tekhnologi,entertainment dll]. mohon panduan settingnya . trims sebelumnya mas

bewegaleri - 15 Agustus 2011

Sepertinya tidak ada settingan lagi mas.


Tinggalkan Balasan

